Sablon kaos manual – cara gesut menggunakan Rakel

Sablon kaos manual – cara gesut menggunakan Rakel

Assallamualaikum Perkenalkan nama saya kelsa abidin etwan, di Chanel ini saya banyak membagikan video pekerjaan saya di industri kreatif, semoga video yg saya bagikan ini bisa membantu teman-teman yg mau belajar desain atau sablon sablon.jika ada yg ditanyakan bisa tinggalkan commentary dibawah. Tunggu video – video kami selanjutnyaterimakasih. Itro – Panda [NCS Release]NCS➞ Spotify http://spoti.fi/NCS➞ …

Lanjutkan membaca →

meja sablon multifungsi buat sablon media  datar

meja sablon multifungsi buat sablon media datar

Dsekar printing Selamat datang dichanel dsekarprinting chanel yg kusus membahas tentang dunia cetak dan sablon,temen-temen jangan lupa bantu admire comen dan subscribe ya …trimkasih salam sukses selalu …WhatsApp: 0812 2986 4448 / 0877 3850 8962 https://www.youtube.com/dsekarprintingweb : http://www.dsekarprinting.com/IG : https://www.instagram.com/dsekarprinting/IG : https://www.instagram.com/sekar_umbrella/IG: https://www.instagram.com/dsekar_sablon/ Kami juga Melayani jasa cetak sablon memento dan barang promosi lainya seperti …

Lanjutkan membaca →

Perbandingan Teknik Sablon DTF, SUBLIM, POLYFLEX, DTG

Perbandingan Teknik Sablon DTF, SUBLIM, POLYFLEX, DTG

Bagi Printzie yang akan menggeluti usaha di dunia cetak sablon, video ini cocok banget kamu tonton sampai habis! Cukup luangkan waktumu selama 12 menit, kamu dijamin langsung faham ragam sablon digital mulai dari DTF, Polyflex, Sublim, dan DTG. Apa saja keunggulan dari masing-masing sablon digital ini? https://www.youtube.com/see?v=5qzYbuG1Rh4

Lanjutkan membaca →

CARA MENCUCI SABLON DIGITAL AGAR AWET DAN TAHAN LAMA

CARA MENCUCI SABLON DIGITAL AGAR AWET DAN TAHAN LAMA

Halo teman-teman, siapa nih disini yang punya kaos sablonan, terutama kaos yang sablon nya digital ? Karena pada video kali ini, aku mau berbagi pointers nih ke teman-teman, bagaimacara cara perawatan dan pencucian kaos sablon kamu agar awet dan tahan lama. Ternyata cara nya simpel banget loh, yuk simak video nya sampai habis ya 🙂 …

Lanjutkan membaca →

Meja Sablon Paling Top fee dan Efisien yang pernah ada

Meja Sablon Paling Top fee dan Efisien yang pernah ada

jadi g cuma kaos kalian mas, yg bisa pakai kemasan top fee dan ekslusif, nah skr meja sablon pun juga cantik begini, kayak mimin, hehehe.ati2 naksir lo mas,kalo kalian pakai meja sablon dari enol, selain dari seperangkat meja sablonya, banyak bonusnya, ada kaos polosnya, ada sticker, ada papan bantingnya, ada cinta mimin juga, eh.tentunya g …

Lanjutkan membaca →

BELAJAR SABLON /AWAL MULA KENAL SABLON TJAP TODONG / SEMUANYA ADA DI YOUTUBE

BELAJAR SABLON /AWAL MULA KENAL SABLON TJAP TODONG / SEMUANYA ADA DI YOUTUBE

Video ini berisi pengalaman gw tentang awal mula mengenal sablon..video ini sengaja gak terlalu banyak di edit karena gw pengen belajar seperti apa membuat video dan di aploud di youtube…buat temen-temen yg udah mampir gw ucapin terimakasih..gw tunggu celaan dan masukannya…dan buat temen-temen yg pengen belajar sablon, mudah-mudahan video gw menginspirasi…gada kata terlambat buat belajar …

Lanjutkan membaca →

SCREEN SABLON GELAS CUP

SCREEN SABLON GELAS CUP

Dsekar printing Melayani jasa cetak sablon keepsake dan barang promosi lainya Mesin cup sederhana : https://youtu.be/cu9TqValTiMCara Fdruk dgn Matahari : https://youtu.be/Yrd_hEbo_Tw Lampu Afdruk dari kardus : https://youtu.be/Vy6WSZkiitU Cara Mencuci Shroud : https://youtu.be/huWWN5HGrBQ Pointers afdruk tidak mudah rontok : https://youtu.be/mQBRcj20eNQ Afdruk film kaos : https://youtu.be/-_zM-CDQiQg Meja sablon straightforward : https://youtu.be/3_SL02RByAw Sablon Kresek : https://youtu.be/1QFG8yhovms sablon Kantong …

Lanjutkan membaca →

Joy Cloth Sablon Konveksi Bekasi adalah Tempat jasa pembuatan sablon kaos satuan maupun lusinan, jasa konveksi murah, jasa pembuatan jersey bekasi, dengan website Juragan Kaos Custom juragankaoscustom.com

Services

Juragan Kaos Custom 100% UMKM Indonesia

Joy Cloth Sablon Konveksi Bekasi asli cita rasa Indonesia

Copyright 2022 juragankaoscustom.com