CARA MENCUCI SABLON DIGITAL AGAR AWET DAN TAHAN LAMA

CARA MENCUCI SABLON DIGITAL AGAR AWET DAN TAHAN LAMA

Halo teman-teman, siapa nih disini yang punya kaos sablonan, terutama kaos yang sablon nya digital ? Karena pada video kali ini, aku mau berbagi pointers nih ke teman-teman, bagaimacara cara perawatan dan pencucian kaos sablon kamu agar awet dan tahan lama. Ternyata cara nya simpel banget loh, yuk simak video nya sampai habis ya 🙂 …

Lanjutkan membaca →

Meja Sablon Paling Top fee dan Efisien yang pernah ada

Meja Sablon Paling Top fee dan Efisien yang pernah ada

jadi g cuma kaos kalian mas, yg bisa pakai kemasan top fee dan ekslusif, nah skr meja sablon pun juga cantik begini, kayak mimin, hehehe.ati2 naksir lo mas,kalo kalian pakai meja sablon dari enol, selain dari seperangkat meja sablonya, banyak bonusnya, ada kaos polosnya, ada sticker, ada papan bantingnya, ada cinta mimin juga, eh.tentunya g …

Lanjutkan membaca →

BELAJAR SABLON /AWAL MULA KENAL SABLON TJAP TODONG / SEMUANYA ADA DI YOUTUBE

BELAJAR SABLON /AWAL MULA KENAL SABLON TJAP TODONG / SEMUANYA ADA DI YOUTUBE

Video ini berisi pengalaman gw tentang awal mula mengenal sablon..video ini sengaja gak terlalu banyak di edit karena gw pengen belajar seperti apa membuat video dan di aploud di youtube…buat temen-temen yg udah mampir gw ucapin terimakasih..gw tunggu celaan dan masukannya…dan buat temen-temen yg pengen belajar sablon, mudah-mudahan video gw menginspirasi…gada kata terlambat buat belajar …

Lanjutkan membaca →

SCREEN SABLON GELAS CUP

SCREEN SABLON GELAS CUP

Dsekar printing Melayani jasa cetak sablon keepsake dan barang promosi lainya Mesin cup sederhana : https://youtu.be/cu9TqValTiMCara Fdruk dgn Matahari : https://youtu.be/Yrd_hEbo_Tw Lampu Afdruk dari kardus : https://youtu.be/Vy6WSZkiitU Cara Mencuci Shroud : https://youtu.be/huWWN5HGrBQ Pointers afdruk tidak mudah rontok : https://youtu.be/mQBRcj20eNQ Afdruk film kaos : https://youtu.be/-_zM-CDQiQg Meja sablon straightforward : https://youtu.be/3_SL02RByAw Sablon Kresek : https://youtu.be/1QFG8yhovms sablon Kantong …

Lanjutkan membaca →

Cara Sablon Kaos Sendiri Di Rumah Untuk Pemula 2022 ( Sablon Manual )

Cara Sablon Kaos Sendiri Di Rumah Untuk Pemula 2022 ( Sablon Manual )

Banyak orang yang bingung bagaimana proses sablon dilakukan.Padahal proses sablon itu sendiri bisa dilakukan di rumah dengan mudah.Video ini akan membantu menjawab pertanyaan anda. Saya akan menjelaskan cara memulai sablon kaos sendiri di rumah secara detail dan mudah dipahami. Belanja alat dan bahan dan konsultasi bisa klik link di bawah inihttps://linktr.ee/ElshaddaiSPS Paket sablon untuk pemulashopee …

Lanjutkan membaca →

sablon gelas kaca cekung

sablon gelas kaca cekung

Dsekar printing Melayani jasa cetak sablon memento dan barang promosi lainya seperti ,sablon,payung lipat,sablon payung standar sablon payung golf,tas kertas, tas kain, gelas kaca ,gelas plastik,gelas Mesin cup sederhana : https://youtu.be/cu9TqValTiMCara Fdruk dgn Matahari : https://youtu.be/Yrd_hEbo_Tw Lampu Afdruk dari kardus : https://youtu.be/Vy6WSZkiitU Cara Mencuci Display : https://youtu.be/huWWN5HGrBQ Guidelines afdruk tidak mudah rontok : https://youtu.be/mQBRcj20eNQ Afdruk …

Lanjutkan membaca →

Joy Cloth Sablon Konveksi Bekasi adalah Tempat jasa pembuatan sablon kaos satuan maupun lusinan, jasa konveksi murah, jasa pembuatan jersey bekasi, dengan website Juragan Kaos Custom juragankaoscustom.com

Services

Juragan Kaos Custom 100% UMKM Indonesia

Joy Cloth Sablon Konveksi Bekasi asli cita rasa Indonesia

Copyright 2022 juragankaoscustom.com